JUAL & PRODUKSI ALAT DRUMBAND ; MARCHING BAND BESERTA SERAGAM DAN BENDERA - PRODUSEN DRUMBAND DAN MARCHING BAND TERLENGKAP, TERMURAH , DAN TERPERCAYA | ALAMAT NGELO 02/19 SUKOHARJO NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA 55581 Telp ; (0274) 2873791 | 081226417799








MARCHING BAND



SEMI MARCHING BAND



DRUMBAND


Terima kasih atas kunjungannya di ATHAYA DRUMBAND


HUBUNGI KAMI DI NOMOR (0274) 2873791 | Hp 081226417799 WA

28 April 2012

JUAL DRUMBAND DAN MARCHING BAND

ATHAYA DRUMBAND menjual Peralatan DRUMBAND dan MARCHING BAND terlengkap beserta seragam drumband. Kami merupakan referensi bagi sekolah maupun instansi Anda yang membutuhkan Alat drumband maupun alat-alat marching band berkualitas dan bergaransi. 


Toko online ATHAYADRUMBAND.COM kami buat sebagai langkah untuk memudahkan para konsumen mendapatkan informasi terbaru tentang alat drumband dan marching band serta desain terbaru atau terunik seragam drumband. Dengan membeli kepada Kami, berarti Anda membeli langsung dengan Si pembuat/pengrajin, untuk itu harga yang Kami tawarkan jauh lebih murah dari harga dealer maupun toko. Sebagai pengrajin Kami juga mempunyai standart kualitas dan garansi produk sampai dengan 1 tahun. Produk alat drumband maupun marching band dari ATHAYA DRUMBAND telah tersebar ke kota maupun desa di seluruh wilayah Indonesia. Dengan mengandalkan tenaga ahli, bahan-bahan berkualitas serta didukung peralatan yang modern, InsyaAllah hasil karya Kami dapat lebih diunggulkan dari segi suara, tampilan dan yang terpenting keawetannya.

Pastikan Anda tidak tertipu dengan Iming-iming serta janji-janji dengan harga murah namun kurang memperhatikan kualitasnya. Percayakan hanya di ATHAYA DRUMBAND - produsen alat drumband dan alat-alat marching band yang berkualitas dengan harga terjangkau.



ALAT MARCHING BAND
MARCHING BASS DRUM
STICK MAYORET
SIMBAL

ALAT MARCHING BAND
SNARE HTS
ALAT DRUMBAND
TRIO TOM

ALAT DRUMBAND
SNARE DRUM


ALAT DRUMBAND
QUAD TOM
ALAT DRUMBAND
BASS DRUM
  










ATHAYA DRUMBAND
  • website : www.athayadrumband.com/
  • E-mail :
suparyanto.athaya@gmail.com
  • Telp : 0274 - 858 2224
  • Hp :0857 4729 2294
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Distributor Drumband Jogja

Jual alat-alat Marching Jogja

PABRIK PERALATAN DRUMBAND DI YOGYAKARTA