JUAL & PRODUKSI ALAT DRUMBAND ; MARCHING BAND BESERTA SERAGAM DAN BENDERA - PRODUSEN DRUMBAND DAN MARCHING BAND TERLENGKAP, TERMURAH , DAN TERPERCAYA | ALAMAT NGELO 02/19 SUKOHARJO NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA 55581 Telp ; (0274) 2873791 | 081226417799








MARCHING BAND



SEMI MARCHING BAND



DRUMBAND


Terima kasih atas kunjungannya di ATHAYA DRUMBAND


HUBUNGI KAMI DI NOMOR (0274) 2873791 | Hp 081226417799 WA

31 Desember 2008

TIPS MEMILIH PERALATAN DRUMBAND, ALAT-ALAT MARCHING BAND DAN SERAGAM DRUMBAND

Kami sebagai produsen peralatan drumband, alat-alat marching band serta pusat konveksi seragam drumband dan marching band mempunyai beberapa tips bagi Anda yang membutuhkan info sebagai pedoman pembelian alat dan perlengkapan maupun seragam drumband dan marching band yang berkualitas dan terpercaya.


  • Detail harga dan Spek
Jaman seperti sekarang banyak khalayak ramai yang mencari informasi dari internet. Namun Kami sarankan jangan mudah percaya dengan janji-janji harga yang murah tanpa mengorfirmasi detail harga tersebut dengan spek alat drumband maupun marching band.
  • Alamat 
Tindakan yang paling aman untuk membeli secara on-line adalah dengan survey ke alamat Si penjual secara langsung. tanyakan secara detail letak dan posisi alamat tersebut. Apabila tidak dapat survey sendiri dapat mengutus anak, teman, kerabat atau sanak saudara yang tinggal di daerah tersebut.
  • Cara order
Setelah deal harga pesanan biasanya penjual meminta tanda jadi (DP), sebelum memberikan tanda jadi apalagi via transfer bank hendaknya mengorfirmasi dengan jelas rekening tujuan transfer. 

Demikian beberapa tips dari Kami. Belanja alat drumband marching band dan seragam drumband aman hanya di Athaya Drumband Yogyakarta.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Distributor Drumband Jogja

Jual alat-alat Marching Jogja

PABRIK PERALATAN DRUMBAND DI YOGYAKARTA